Pages

Labels

Tuesday 2 April 2013

Wasit yang Bikin Kesal CR7 Pimpin Madrid Vs Galatasaray

Kindly Bookmark and Share it:


Wasit asal Norwegia, Svein Oddvar Moen (brann.no)
VIVAbola - Wasit asal Norwegia, Svein Oddvar Moen, akan memimpin jalannya pertandingan Real Madrid melawan Galatasaray pada leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 3 April 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Moen belum pernah memimpin pertandingan Galatasaray di pentas Eropa. Namun, wasit 34 tahun itu cukup terkenal di kalangan pemain Madrid, khususnya Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Ya, Moen pernah memimpin pertandingan Madrid ketika menghadapi Dinamo Zagreb pada pertandingan babak grup Liga Champions musim lalu. Pada pertandingan di Stadion Maksimir itu, Moen memberi kartu merah kepada Marcelo karena dianggap melakukan diving di kotak penalti.

Ronaldo juga dibuat kesal oleh Moen ketika melawan Dinamo. CR7 mendapat tekel keras dari pemain Zagreb Jerko Leko hingga engkel kanannya mengeluarkan darah. Sial bagi Ronaldo, Moen tidak memberi kartu kuning kedua bagi Leko.

Setelah pertandingan melawan Dinamo, Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap Moen. "Wasit sangat buruk. Ini sangat memalukan. Saya berharap kami tidak menghadapi performa wasit yang buruk seperti itu lagi," ujar Ronaldo seperti dilansir AS.

Madrid akan menjamu Galatasaray di Bernabeu di leg pertama besok, sebelum bertandang ke Turk Telekom Arena pada 9 April 2013 mendatang.

No comments: