Pages

Labels

Tuesday 12 March 2013

4 Pemain Barca Bersaing Jadi Starter Lawan Milan

Kindly Bookmark and Share it:

Cesc Fabregas (REUTERS/Juan Medina)
VIVAbola - Setelah Xavi Hernandez dipastikan bisa bermain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou dini hari nanti, Rabu 13 Maret 2013, maka asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, tinggal dipusingkan dengan satu posisi saat melawan AC Milan.

Susunan pemain Barcelona yang akan menghadapi Milan hampir dipastikan tidak banyak berubah seperti dalam beberapa pertandingan penting terakhir. Kembalinya Xavi membuat Roura dipastikan menurunkan trio Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets di lini tengah.

Di lini belakang, tentunya tidak ada perubahan. Carles Puyol akan berduet dengan Gerard Pique di jantung pertahanan. Keduanya akan diapit Dani Alves di kanan dan Jordi Alba di kiri sebagai fullback.

Posisi Lionel Messi tidak tergantikan, sedangkan Pedro Rodriguez sedangkan on-fire. Marca melansir, Roura tinggal menentukan siapa yang akan melengkapi trio Messi dan Rodriguez di lini depan. Roura punya empat kandidat, yakni David Villa, Alexis Sanchez, Cesc Fabregas dan Cristian Tello.

Sanchez bermain apik dengan mencetak satu gol dan satu assist saat mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0, akhir pekan lalu. Fabregas memiliki segudang pengalaman jika bermain di laga krusial Liga Champions. Jika Fabregas bermain, maka Iniesta akan ditarik ke depan.

Villa sedang meningkat performanya dan bisa menjadi alternatif pencetak gol selain Messi. Sedangkan Tello selalu tampil impresif jika diberi kesempatan. Kecepatan Tello di sayap bisa merepotkan belakang I Rossoneri.

Susunan Pemain Barcelona
Victor Valdes; Dani Alves, Carles Puyol, Gerard Pique, Jordi Alba; Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Lionel Messi.

No comments: